Sukses

Sapi Terbesar Dunia yang Punya Facebook

Blosom dinobatkan sebagai terbesar sapi terbesar sedunia oleh Guinness World Record. Si pemilik membuatkannya akun Facebook.

Liputan6.com, Orangeville - Tahukah Anda sapi terbesar di dunia? Ya, hewan itu ada di peternakan Orangeville, Negara Bagian Illinois, Amerika Serikat. Namanya Blosom.

Blosom baru saja dinobatkan sebagai terbesar sapi terbesar sedunia oleh Guinness World Record. Dia tercatat sebagai sapi dengan tinggi 193 cm, lebih tinggi dari pemain klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur bernama Emanuel Adebayor. Adapun beratnya hampir 1 ton.

Sang pemilik, Patty Hanson mengaku sangat menyayangi Blosom. Saking sayangnya, sapi tersebut dibuatkan akun Facebook oleh Patty.

"Blosom adalah hewan kebanggaan peternakan kami," ujar Patty Hanson, pemilik sapi itu, kepada RRStar.com. "Saya senang bisa mengenalkan Blosom kepada para tamu. Blosom pun sering siapa saja yang datang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.