Sukses

Video Pembuatan Gulali Cantik Berbentuk Bunga

Di China, makanan manis gulali atau kembang gula ini tampi lebih kece dan unik. Dibentuk bunga yang cantik. Yuk, lihat proses pembuatannya.

Liputan6.com, Chongqing - Penganan bernama gulali atau kembang gula yang ada di Indonesia umumnya berwarna merah atau biru, dan hanya dikemas dalam bungkus plastik bergambar. Tapi di China, makanan manis yang satu ini tampi lebih kece.

Dalam video yang dimuat di YouTube yang dikutip Liputan6.com, Sabtu (11/10/2014), para pedagang kembang gula di China menerapkan seni dalam pembuatannya. Dengan membentuk bunga-bunga nan cantik.

Para penjual dengan lihainya membuat 5 lapis kelopak bunga berwarna warni hanya dalam waktu 2 menit. Menakjubkan!

Meski harus menunggu kurang dari 5 menit untuk membuat gulali cantik berbentuk bunga. Para pembeli pun tak merasa keberatan.

Sebab hasil yang mereka dapatkan dari antrean panjang membeli gulali itu terbayar, dengan mendapati kembang gula unik berbentuk cantik.



Saksikan video proses pembuatan gulali cantik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.