Sukses

Video Klip Terakhir Aaliyah

Jenazah Aaliyah telah tiba di New Jersey, Amerika Serikat. Penyayi R&B itu tewas dalam kecelakaan pesawat setelah menyelesaikan pembuatan video klip terbarunya.

Liputan6.com, Nassau: Aaliyah bernyanyi dan bergoyang di atas pasir di sebuah pantai di Nassau, Bahama. Penyanyi R&B itu tampak ceria dan berupaya tampail terbaik dalam pengambilan gambar video klip terbarunya. Tak ada yang menyangka, itulah rekaman terakhir penyanyi berkulit hitam itu. Sebab, perempuan berusia 22 tahun itu tewas bersama kepingan pesawat yang jatuh di kawasan tersebut selesai membuat video klip berlatar pantai di sana. [Baca: Aktris Aaliyah Tewas Dalam Kecelakaan Pesawat].

Jenazah penyanyi yang telah berkiprah di bidang musik selama sembilan tahun itu tiba di New Jersey, Amerika Serikat, Rabu (29/8). Selanjutnya, artis yang lahir di New York dan dibesarkan di Detroit itu akan segera dimakamkan.

Aaliyah telah membintangi beberapa film layar lebar diantaranya berjudul Romeo Must Die yang juga dibintangi aktor Hong Kong Jet Li. Dia tercatat dua kali dinominasikan meraih penghargaan grammy. Album yang berjudul sama dengan namanya mendapat platinum karena berhasil mencapai angka penjualan tertinggi.(TNA/Jsi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini