Sukses

Aktris Aaliyah Tewas Dalam Kecelakaan Pesawat

Aaliyah, penyanyi berbakat asal Negeri Paman Sam tewas setelah mengalami kecelakaan pesawat. Artis kulit hitam itu juga pernah berkecimpung di dunia film.

Liputan6.com, Karibia: Belantika musik dunia kehilangan seorang penyanyi R&B berbakat asal Amerika Serikat. Aaliyah, tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat terbang seusai pengambilan gambar video klip di Kepulauan Bahamas, Karibia, Sabtu (25/8). Hingga saat ini, para petugas setempat masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

Menurut seorang korban yang selamat, peristiwa itu terjadi ketika pesawat Cessna 402 hendak lepas landas di Bandar Udara Marsh. Namun, pesawat berawak delapan orang itu langsung jatuh terhempas di ujung landasan pacu. Juru bicara administrasi Penerbangan Federal AS mengatakan pesawat naas tersebut milik perusahaan penerbangan yang berbasis di Pembroke Pines, Florida.

Aaliyah, penyanyi yang baru berusia 22 tahun telah banyak mengukir prestasi. Di antaranya, pada usia 15 tahun, penyanyi kelahiran Detroit itu mampu menciptakan sensasi dengan album debutnya Age Ain`t Nothing But A Number. Bahkan dalam waktu singkat, lagu berjudul Try Again meraih penghargaan musik Amerika atau Grammy dan meraih nominasi penyanyi wanita R&B terbaik 2000. Selain itu juga Aaliyah pernah membintangi film berjudul Romeo Must Die bersama aktor asal Hong Kong Jet Li.(ORS/Jsi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini