Sukses

<i>Skydiving</i> Sambil Mencukur Rambut

Seorang tukang cukur di Israel berhasil memangkas rambut sambil melayang di ketinggian ribuan kaki. Sang tukang pangkas rambut berharap aksinya bisa tercetak di rekor dunia Guinness.

Liputan6.com, Tel Aviv: Seorang penggemar olahraga skydiving di Israel menunjukkan kebolehannya melakukan atraksi unik di udara, belum lama ini. Pria yang kebetulan seorang tukang cukur tersebut menampilkan aksi mencukur rambut seorang relawan di atas ketinggian 14 ribu kaki.

Setelah melompat dari pesawat, dengan dibantu seorang temannya, si tukang cukur berkonsentrasi penuh. Dia kemudian memperagakan kemampuan mencukur sembari melawan kecepatan angin yang rata-rata 200 kilometer per jam selama satu menit, sebelum melepas parasut untuk mendarat.

Sang tukang pangkas rambut itu berharap aksinya bisa tercetak di rekor dunia Guinness. Tahun lalu dia pernah mencetak rekor dunia karena mencukur rambut sambil menyelam di air, mencukur rambut dengan menggunakan pesawat layang terbang, dan beragam aksi nekat lainnya.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.