Sukses

Kompetisi Kotak Pos Terunik di Australia

Kotak pos turut diperlombakan dalam Festival Produk Pertanian di Sydney, Australia. Pemenang kompetisi ditentukan berdasarkan pilihan dengan suara terbanyak dari pengunjung festival.

Liputan6.com, Sydney: Australia tak hanya memiliki kanguru yang menjadi target kunjungan wisata. Di sana juga terdapat kotak pos unik yang berjejer di setiap rumah. Tak heran jika The Royal Agricultural Society tertarik membuat kompetisi kotak pos terunik. Kompetisi itu menjadi bagian dalam Festival Produk Pertanian atau Sydney Royal Easter Show di Sydney, baru-baru ini.

Pemenang kompetisi ditentukan berdasarkan pilihan dengan suara terbanyak dari pengunjung festival. Karena banyak kotak pos yang menarik, penonton sempat bingung menentukan pilihan. Namun, keputusan mereka akhirnya jatuh pada kotak pos berbentuk burung Emu karya Paul dan Suzy Murphy. Posisi kedua dipegang keluarga Pattons dengan karya kotak pos traktor.(AWD/Yes)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.