Sukses

Memburu Buronan, Dua Polisi Kuwait Tewas

Kedua polisi terbunuh saat mengejar buronan bernama Fawwaz Tlaiq al-Otaibi yang juga tewas dalam baku tembak. Perburuan buronan menyusul peringatan Kedubes AS bahwa orang-orang Barat di Kuwait bakal dibunuh.

Liputan6.com, Kuwait City: Dua polisi Kuwait tewas dalam baku tembak dengan seorang buronan pemerintah setempat. Televisi swasta Al-Rai melaporkan, Fawwaz Tlaiq al-Otaibi menembaki polisi dengan membabi-buta di kawasan Kuwait City. Suasana memanas setelah seorang teman Al-Otaibi ikut menyerbu aparat. Selain menewaskan kedua polisi, dua warga setempat juga cedera. Al-Otaibi sendiri tewas di rumah sakit akibat luka parah.

Aparat keamanan Kuwait kini memburu komplotan Al-Otaibi. Pengamanan di Kuwait City diperketat menyusul dikeluarkannya peringatan dari Kedutaan Besar Amerika Serikat bahwa bakal terjadi penembakan terhadap warga Barat. Kedubes AS menyebutkan, kelompok penembak gelap itu beraksi menggunakan sedan hitam.(KEN/Yes)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini