Sukses

Seorang Bocah Palestina Kembali Menjadi Korban

Satu dari dua tembakan yang dilepaskan pasukan Israel ke sekolah di pemukiman Younis Khan, Gaza, mengenai Ghadeer Imkhmar. Kini, Imkhmar dalam keadaan kritis akibat luka di bagian perut.

Liputan6.com, Gaza: Anak-anak Palestina kembali menjadi korban kekerasan pasukan Israel. Selasa (12/10), seorang anak perempuan berusia 11 tahun terluka parah di bagian perut akibat tembakan pasukan Israel di Younis Khan, Jalur Gaza. Kini, Ghadeer Imkhmar dalam keadaan kritis.

Menurut pejabat Badan Bantuan Kemanusiaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNRWA), pasukan Israel menembakkan dua peluru dari dekat blok Gush Katif di pemukiman Yahudi ke arah sekolah dasar milik PBB. Satu tembakan mengenai Ghadeer Imkhmar yang saat itu tengah berada di dalam ruang kelas.

Peristiwa adalah yang kedua terjadi di Younis Khan. September silam, seorang bocah perempuan berusia 10 tahun yang tengah berada di dalam kelas juga tewas akibat tembakan senjata pasukan Israel [baca: Israel Kembali Menggempur Permukiman Palestina].(ICH/Yes)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.