Sukses

Autoclassica 2004 untuk Si Penikmat Mobil Kuno

Klub pemilik mobil kuno di Argentina untuk keempat kalinya mengadakan pameran bertajuk Autoclassica di San Isidro. Selain mobil klasik juga dipamerkan kendaraan milik dan sepeda motor antik.

Liputan6.com, Buenos Aires: Pameran mobil antik di San Isidro, Buenos Aires, Argentina, Sabtu (25/9), menyedot perhatian pengunjung. Maklumlah, puluhan mobil kuno seperti Mercedes dan Rolls Royce produksi 1979 lengkap dengan aksesori aslinya dipamerkan. Tak hanya itu. Kendaraan transportasi massal dan mobil militer serta 100 sepeda motor antik juga siap memanjakan mata pengunjung pameran bertajuk Autoclassica 2004. Pameran ini adalah kali keempat digelar oleh kelompok penggemar mobil klasik di Argentina.

Bagi pengunjung, melihat mobil kuno seperti mengenang masa silam saat kendaraan tersebut masih dipakai sehari-hari oleh penduduk setempat. Vlado Bujokisic, anggota klub penggemar mobil antik Argentina mengaku senang bisa menyumbangkan mobilnya untuk dipamerkan. Selain bangga, Bujokisic ingin menunjukkan bahwa mengembalikan mobil ke kondisi asli dan merawatnya perlu kerja keras. Karena alasan itulah, pameran Autoclassica selalu diselenggarakan untuk merayakan keaslian mobil yang dianggap paling anggun sepanjang massa sekaligus memberi penghormatan bagi sejarah otomotif di Argentina.(KEN/Rcm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini