Sukses

[VIDEO] Sinkhole Telan Museum di AS - Penantang Maut Beraksi

Sekelompok pria menantang maut dengan berjalan pada seutas tali yang disambungkan di antara 2 balon udara.

Sebuah bus penumpang mengalami kecelakaan di tengah kota New York, Amerika Serikat. Bus ini menabrak truk sebelum akhirnya menghantam sebuah bangunan. 1 Orang tewas dan 5 orang lainnya mengalami luka-luka dalam insiden ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV dalam Jendela Dunia, Kamis (13/2/2014) lainnya, lantai di Museum Nasional Covette di Kentucky, Amerika Serikat tiba-tiba ambles.

Lubang yang cukup besar menganga di lokasi museum ini dengan lebar 12 meter dan kedalaman 9 meter. Pihak museum juga menderita kerugian karena 8 mobil koleksi mereka ikut tertelan dan rusak.

Sekelompok pria penantang maut sekaligus atlit olahraga ekstrem merekam tantangan terbaru mereka menyeberangi seutas tali yang diikat dengan balon udara. Mereka yang terbiasa dengan ketinggian ini tak mampu menaklukkan tantangan ini. Angin dan cuaca buruk menyulitkan upaya mereka.

Kecintaan pada band legendaris The Beatles masih bisa dirasakan oleh para fans band asal Inggris tersebut. Beberapa fans yang membentuk grup band imitasi The Beatles mengadakan konser yang menyerupai konser perdana The Beatles di Amerika Serikat.

Dengan lokasi yang sama dan suasana konser yang dibuat serupa membuat kerinduan untuk The Beatles pun terobati. (Nfs/Sss)

Baca juga:

[VIDEO] Sumur Gas AS Meledak - Berselancar di Tengah Badai
Roller Coaster Mendadak Berhenti, 16 Orang Terjebak 3 Jam
Bom Targetkan Bus Penuh Polisi di Pakistan, 11 Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.