Sukses

Ngeri Lihat Katak, Pegawai Pemerintah Telepon Layanan Darurat

Dalam keadaan bingung dan panik, ia pun meminta agar dikirimkan seseorang untuk mengusir katak nakal yang menunggu di bawah tangga.

Saking takutnya, pegawai pemerintahan di Crawley, West Sussex, Inggris yang dihadang seekor katak, menelepon layanan darurat. Dalam keadaan bingung dan panik, ia meminta agar dikirimkan seseorang untuk mengusir katak nakal itu. Mungkin ia terlalu ngeri melihatnya.

Seperti dilansir dari Metro.co.uk yang dimuat Liputan6.com, Sabtu (8/2/2014), pria itu mengatakan sedang diganggu katak. Amfibi berkaki empat itu menungguinya di bawah tangga dalam rumahnya.

Entah apa yang dipikirkannya. Itu hanyalah seekor hewan yang tak terlalu berbahaya. Tapi bukannya mencoba untuk menyingkirkan itu sendiri, ia bersikeras meminta agar dikirimkan tim pengendali hama ke rumahnya. Apakah itu benar-benar perlu untuk mengusir seekor katak?

"Kami menyarankan untuk menunggu, mungkin katak itu akan melompat sendiri. Tapi ia bersikeras mengatakan katak itu benar-benar mengganggunya," ungkap seorang juru bicara layanan darurat yang tak disebutkan namanya.

Katak nakal itu hanya salah satu dari sejumlah panggilan nyelenehyang diterima oleh call center Crawley.

Sebelumnya, ada juga pelanggan yang menghubungi untuk meminta uang. Termasuk seorang pria yang meminta uang tunai untuk membeli tiket kereta api ke upacara pemakaman. (Tnt/Mvi)

Baca juga:

Cara Petugas 911 Menyelamatkan Sebuah Pernikahan

Pria Brasil Pakai Rok Saat Kerja di Kantor

Misteri `Emas Putih` Bahan Bom Perang Dunia I di Gurun Atacama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini