Sukses

Tak Bisa Jawab Matematika, Murid Dicambuk Guru Hingga Tewas

Malangnya bocah laki-laki ini. Di usia yang masih begitu muda yakni 8 tahun, bocah yang bernama Sujit itu sudah meregang nyawa.

Malangnya bocah laki-laki ini. Di usia yang masih begitu muda yakni 8 tahun, bocah yang bernama Sujit itu sudah meregang nyawa. Mirisnya, di tangan gurunya sendiri.

Dilansir dari Mirror.co.uk yang dikutip Liputan6.com, Rabu (6/1/2014), Sujit diduga dipukuli dengan cambuk oleh gurunya akibat tak bisa mengerjakan soal matematika.

Bocah bernama lengkap Sujit Munda itu dikabarkan meninggal pada hari Minggu 2 Februari, seminggu setelah sakit parah menyusul hukuman cambuk yang dilakukan oleh gurunya.

"Ayah Sujit pun kemudian melaporkan insiden kematian, yang diduga ulah guru matematikanya ke polisi," ungkap Mohammad Arshad Hussain seperti dimuat Al Jazeera.

Akibat laporan tersebut, guru berusia 45 tahun yang tak disebutkan namanya itu diskors dari sekolah tempatnya mengajar di Desa Balsokra, di negara bagian India timur Jharkhand.

Sejauh ini, polisi tengah melakukan otopsi guna menamukan bukti akibat dari hukuman fisik yang diberikan guru itu.

"Penyelidikan polisi menemukan guru mencambuk Sujit setelah ia gagal untuk menjawab soal aritmatika yang diberikan," demikian seperti dimuat Al Jazeera. (Tnt/Edo)

Baca juga:

[VIDEO] Terbakar Cemburu, Oknum Brimob Pukuli Pria di Warnet

Jurnalis Cantik Dihajar Para Pria Kekar Gegerkan Ukraina

[VIDEO] Murid Ditampar, Orangtua Geruduk Sekolah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini