Sukses

[VIDEO] Ajaib! Nenek dan Cucu 5 Tahun Selamat Terlindas Mobil

Keajaiban terjadi dalam insiden kecelakaan di Goias, Brasil. Seorang nenek dan cucunya selamat setelah terlindas mobil.

Keajaiban terjadi dalam insiden kecelakaan di Negara Bagian Goias, Brasil Tengah. Seorang nenek dan cucunya selamat setelah terlindas mobil.

Seperti dimuat Metro, Jumat (24/1/2014), kejadian terjadi saat nenek Vilma do Nascimento (56) tengah berjalan kaki di pinggir jalan bersama cucunya, Joao Pedro Nascimento (5). Mereka tengah dalam perjalanan dari sekolah ke rumah.

Saat itu, ada mobil berwarna putih yang terparkir di belakang mereka. Posisi mobil sedan tersebut bertolak belakang dengan arah Vima dan Joao. Tiba-tiba mobil sedan hitam datang ugal-ugalan dan menabrak mobil putih.

Dihantam mobil hitam, mobil putih itu terpental menuju arah Vilma dan Joao. Nenek dan cucunya itu pun tertabrak dan terlindas mobil dalam waktu beberapa detik. Mereka mengalami nasib beruntung, masih hidup.

Para saksi mata yang melihatnya menduga Vilma dan Joao sudah tewas. Namun kenyataannya mereka selamat meski mengalami luka ringan. Keduanya pun dibawa ke rumah sakit untuk diberikan perawatan.

Joao si bocah kecil itu kemudian diizinkan dokter pulang dari rumah sakit pada sore hari, atau beberapa jam setelah dilindas mobil. Sedangkan Vilma sang nenek baru boleh pulang dari rumah sakit keesokan harinya.

"Aku merasa terlahir kembali. Aku melihat bagaimana mobil menyerangku dan cucuku. Setelah terlindas, cucuku kemudian menghampiriku dengan hidung dan mulut berdarah. Aku panik saat itu," jelas Vilma.

Nenek itu mengaku sangat beruntung saat dokter memberitahunya ternyata luka dia dan cucunya tidak parah. Hanya cedera biasa. "Ini bukti dari kebesaran Tuhan. Dia menyelamatkan kami," ucap Vilma. (Riz/Sss)

Baca juga:

Sombongnya Pemilik Porsche Cibir Penumpang Angkot Orang Miskin
Tabrakan 15 Truk Trailer dan Mobil, 3 Pengendara Tewas 20 Luka
Pesta Pernikahan Luar Biasa, 1 Mempelai Pria dengan 2 Wanita
Janda Bung Karno Dilaporkan ke Polisi Karena Dituduh Menampar
Kisah Heroik Bocah 8 Tahun Tewas Selamatkan 6 Korban Kebakaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini