Sukses

Pertunjukan Pantomim Kertas di London

Aktor pantomim Italia Ennio Marchetto tampil memperagakan kebolehannya di Meltdown Festival, London, Inggris, dengan menggunakan kostum dari kertas karton. Lebih dari 100 figur dunia telah diparodikan.

Liputan6.com, London: Banyak media yang dapat digunakan dalam pertunjukan seni pantomim. Seperti yang digunakan aktor pantomim asal Italia Ennio Marchetto, misalnya. Saat memperagakan kebolehannya di Meltdown Festival, London, Inggris, belum lama ini, Marchetto menggunakan instrumen kertas sebagai bahan dasar kostumnya sambil dilatari musik electrical. Dalam pertunjukan kali ini, Marchetto tampil membawakan figur-figur terkenal dengan gaya komedi. Satu di antaranya vokalis kelompok musik dunia Queen, mendiang Freddy Mercury.

Marchetto sendiri sudah lebih dari 15 tahun menggeluti profesi sebagai aktor pantomim. Sedikitnya lebih dari 100 figur yang berbeda telah diparodikan Marchetto sesuai dengan lokasi pertunjukkannya. Pada pertunjukan pertamanya, Marchetto menggunakan kostum dari kertas dengan menampilkan figur Marilyn Monroe. Terkadang, Marchetto juga menampilkan figur politisi terkenal seperti Ratu Inggris Elizabeth II dan Fidel Castro.(ORS/Idr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini