Sukses

Main di Pantai, Bocah 7 Tahun Tewas Tertimbun Pasir

Di mana pun anak bermain, sudah seharusnya diawasi oleh orangtua. Agar menghindari peristiwa bocah 7 tahun tertimbun pasir pantai.

Di mana pun anak bermain, sudah seharusnya diawasi oleh orangtuanya demi keamanan sang buah hati. Namun tak demikian dengan bocah 7 tahun ini, kala itu ia sedang bermain sendirian di pantai dan tewas meregang nyawa tertimbun pasir pantai.

Dilansir Liputan6.com dari News.com.au, Senin (20/1/2014), peristiwa itu bermula saat bocah yang identitasnya dirahasiakan itu bermain di Pantai Selandia Baru, Pataua South Beach, dekat Whangarei di Northland. Pada Minggu 19 Januari sore waktu setempat, si bocah dilaporkan melongok sebuah lubang di pasir. Namun tiba-tiba pasir di sekitarnya ambles dan menimbun kepalanya.

Kepala bocah itu pun terbenam dalam pasir pantai. Tercekik tak bisa bernapas, hingga akhirnya ia meninggal dunia.

"Anak itu menjulurkan kepalanya ke dalam lubang di pasir, dan pasir di sekelilingnya runtuh. Menjepit kepalanya," ujar Manajer pihak terkait, Tony Devanney membenarkan kronologi itu.

Bocah itu, sambung Tony, ditarik keluar dari lubang yang membenamkan kepalanya. Tetapi saat itu ia sudah tak bergerak.

"Tidak jelas diketahui berapa lama anak itu terjebak di dalam lubang," ungkap Tony.

Tony meyayangkan peristiwa yang menimpa bocah malang itu, sebab lubang yang terjadi pada awalnya itu berukuran tak besar. (Tnt/Mut)

Baca juga:

Horor` Saat Sinkhole Raksasa Menelan Puluhan Rumah di Brasil
Sinkhole Raksasa Terbentuk di Inggris, Akibat Tambang Tua Runtuh?
Dikira `Pura-pura Mati`, Joshua Tewas Terbelit Tali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini