Sukses

Pernapasan Bermasalah, Istri Eks Presiden George HW Bush Dirawat

Diduga mengalami masalah pada pernapasannya, istri mantan Presiden AS George W. Bush dilarikan ke rumah sakit.

Diduga mengalami masalah pada pernapasannya, istri mantan Presiden AS George HW Bush dilarikan ke rumah sakit. Kendati demikian, kondisi wanita berusia 88 tahun itu dinyatakan telah stabil.

"Mantan Ibu Negara Barbara Bush telah dirawat di rumah sakit di Houston untuk pengobatan dari terkait pernapasannya," demikian diikutip Liputan6.com dari penyataan kantor Bush yang dimuat USA Today, Rabu (1/1/2014).

Kantor mantan presiden George HW Bush yang mengeluarkan pernyataan pada Selasa 31 Desember 2013 waktu setempat, juga menginformasikan bahwa Barbara telah menjalani perawatan sejak Senin 30 Desember.

"Dia dalam kondisi stabil, setelah menerima kunjungan dari suami dan keluarga, dan menerima perawatan yang fantastis. Update kondisinya akan dikeluarkan ketika diperlukan," lanjut bunyi pernyataan itu.

Menurut informasi dari KPRC-TV, Ibu Negara era 1989-1993 itu dirawat dengan gejala awal pneumonia.

Barbara Pierce Bush yang lahir pada 8 Juni 1925 adalah istri dari Presiden ke-41 Amerika Serikat, George HW Bush. Dia juga ibu dari Presiden AS ke-43, George W. Bush dan mantan Gubernur Florida, Jeb Bush. (Tnt/Yus)

Baca juga:
Ini yang Membuat Michelle Obama Bangga pada Suaminya!
PM Najib Razak: Malaysia-Indonesia Disatukan oleh Darah
Hari Ibu, SBY dan Ani Jalan Pagi di Tengah Gerimis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.