Sukses

Israel Mencari Potongan Tubuh di Rute Philadelphia

Pasukan Israel menyisir Rute Philadelphia di sebelah selatan Jalur Gaza mencari potongan tubuh 11 rekan mereka yang tewas akibat serangan bom. Serangan balasan Israel menewaskan 11 warga Palestina.

Liputan6.com, Jalur Gaza: Pasukan Israel menyisir Rute Philadelphia di sebelah selatan Jalur Gaza, Kamis (13/5). Tentara Israel mencari potongan tubuh 11 rekan mereka yang tewas akibat serangan bom. Televisi setempat menayangkan sejumlah tentara Israel dengan teliti mencari dan memasukkan sejumlah benda ke dalam kantong plastik.

Di bagian lain, pasukan Israel membalas serangan dengan menembakkan sejumlah rudal dari helikopter ke arah kamp pengungsi Rafah [baca: Bom Mengguncang Athena]. Sedikitnya 11 warga Palestina dilaporkan tewas dalam serangan tersebut.

Pascaserangan, ribuan warga Palestina turun ke jalan di sekitar Jalur Gaza bersama para pemimpin Hamas dan sejumlah tokoh kelompok Jihad Islam. Mereka menyerukan aksi balas dendam terhadap pembunuhan sekitar 30 warga Palestina dalam dua hari terakhir.(ZAQ/Yoh)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini