Sukses

[VIDEO] Ada Pohon Natal Raksasa di New York

Pohon Natal raksasa Norway Spruce itu memiliki tinggi 23 meter yang dihiasi 45 ribu lampu.

Menyambut Hari Natal sejumlah kota di berbagai belahan dunia berlomba-lomba menghias diri. Termasuk Kota New York, Amerika Serikat, yang kembali memasang pohon Natal raksasa yang bertabur hiasan ribuan lampu.

Dalam tayang Lipuitan 6 Pagi SCTV, Jumat (6/12/2013), ribuan warga, terutama anak-anak menghadiri acara penyalaan lampu Pohon Natal di Rockefeller Center, Manhattan, New York.

Acara yang jadi salah satu tradisi Natal Kota New York ini dimulai sejak tahun 1931 saat para pekerja tengah membangun Rockefeller Center. Dan mulai tahun 1933 acara ini jadi perayaan resmi.

Untuk tahun ini, Pohon Natal raksasa Norway Spruce itu memiliki tinggi 23 meter yang dihiasi 45 ribu lampu. Tak ketinggalan sebuah bintang raksasa setinggi hampir 3 meter dari Kristal Swarovski turut menghiasai puncak pohon.

Usai lampu dinyalakan, sejumlah penyanyi memeriahkan acara. Jewel tampil beda membawakan The Christmas Song. Diva pop Mariah Carey juga tampil membawa kehangatan dan berbagi keceriaan natal dengan warga New York. (Osc/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini