Sukses

[VIDEO] Kapal Feri Tabrak Benda Misterius Sampai Terhempas

Sebuah kapal feri supercepat ditarik kembali ke terminal setelah menabrak benda misterius di sekitar Pulau Hei Ling Chau, Hong Kong.

Sebuah kapal feri supercepat ditarik kembali ke terminal setelah menabrak benda misterius di sekitar Pulau Hei Ling Chau, Hong Kong, 15 menit setelah berangkat menuju Makao. Feri menabrak benda misterius hingga terangkat lalu terhempas.

Akibatnya, 85 orang luka-luka. 6 di antaranya luka serius. Pada pemeriksaan awal, seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (29/11/2013), belum ditemukan kerusakan berarti pada kapal. Juga belum diketahui benda apa yang ditabrak kapal.

Sementara itu, Stadion di Sao Paolo, Brasil, yang akan menjadi arena pembukaan Piala Dunia 2014 ambruk.

Kejadian berawal saat sebuah derek jatuh dan menghantam struktur logam seberat 500 ton hingga menimpa salah satu sisi stadion. Barisan tempat duduk dan panel LED besar pun hancur. Sedikitnya 3 pekerja bangunan tewas.

Di Asia Tenggara, sekitar seribu pengunjuk rasa anti-pemerintah menerobos masuk ke Markas Angkatan Bersenjata Thailand, Royal Thai di Bangkok.

Massa memanjat pagar dan membuka paksa pintu pagar untuk memasukkan truk pembawa pengunjuk rasa. Para penentang Perdana Menteri Yingluck Shinawatra ini terus berdemo untuk menggulingkan sang perdana menteri.

Terakhir, demi melanggengkan kebudayaan musik Meksiko, kelompok mariachi terkenal Vargas de Tecalitlan memberikan kelas master pada generasi baru pada pemain mariachi di sekolah terkenal Meksiko. Banyak pemain mariachi Meksiko belajar otodidak, sehingga pelajaran musik diharapkan membuat penampilan mereka lebih baik. (Riz/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.