Sukses

[VIDEO] Bus Terbakar Sampai Lampu Peringatan Badai Sandy

Setelah menabrak, bus yang berisi 44 penumpang ini pun terbakar hingga mengakibatkan sekitar 30 penumpangnya tewas.

Sebuah bus yang berangkat dari Kota Bangalore ke Hyderabad menabrak truk pengangkut minyak di Mahabubnagar, India. Setelah menabrak, bus yang berisi 44 penumpang ini pun terbakar hingga mengakibatkan sekitar 30 penumpangnya tewas. Belum dipastikan penyebab insiden ini.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (30/10/2013) lainnya, angin kencang yang menyapu wilayah Eropa bagian Selatan menghancurkan bangunan di Copenhagen, Denmark. Angin ini merupakan badai lanjutan yang sebelumnya menerjang wilayah Inggris dan Wales.

Hewan-hewan di taman safari di Wilshire, Inggris merayakan halloween lebih awal. Pihak kebun binatang menyuguhkan hidangan kejutan untuk mereka di dalam labu lentera. Para hewan ini pun antusias memainkan labu sekaligus menikmati hidangan spesial mereka.

Lampu kerlap-kerlip menghiasi malam Kota Brooklyn. Lampu-lampu ini sengaja dinyalakan oleh warga yang mengenang setahun terjadinya badai Sandy yang telah menewaskan sedikitnya 150 orang. Warga juga menyalakan lilin dan meletakkannya di air. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.