Sukses

Penembakan di Markas Tentara, Tersangka Pelaku Baru Dipecat

Suara tembakan memecah keheningan markas Angkatan laut negara bagian Amerika Serikat, Tennessee. 2 prajurit pun terkena timah panas itu.

Suara berondongan tembakan memecah keheningan markas Angkatan Laut negara bagian Amerika Serikat, Tennessee, Kamis 24 Oktober waktu setempat. Tak memakan waktu lama, petugas meringkus seseorang yang diduga penembak.

"Seorang pekerja di Angkatan Laut AS ditahan setelah diduga melakukan penembakan di dekat pangkalan angkatan laut di Tennessee yang melukai dua orang," kata para pejabat terkait seperti dimuat BBC yang dilansir Liputan6.com, Jumat (25/10/2013).

Berdasarkan keterangan polisi, terjadinya aksi baku tembak itu dilaporkan pada pukul 12.47 waktu setempat. Baku tembak itu dilaporkan terjadi di dalam gudang senjata markas AL di Millington.

2 Prajurit AL dinyatakan terluka. "Keduanya terkena peluru di kaki bagian bawah. Angkatan Laut AS mengatakan luka tersebut tidak membahayakan," ungkap Rita Stanback, Kepala Kepolisian Millington.

Tak berapa lama kemudian, mereka menangkap seorang pekerja yang diduga pelaku penembakan itu. Kabarnya, tersangka baru saja dipecat dari Markas AL tersebut.

Setelah insiden penembakan tersebut, aktivitas di pangkalan angkatan laut di Millington itu sempat ditutup sementara waktu. (Tnt/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini