Sukses

Simpan Mayat Bayi di Tas Belanja, Remaja Diamankan Polisi

Ada-ada saja kelakuan remaja ini, ia tertangkap tangan petugas menyimpan jasad bayi mungil dalam tas belanjanya.

Ada-ada saja kelakuan remaja ini, ia tertangkap tangan petugas menyimpan jasad bayi mungil dalam tas belanja dari toko lingerie Victoria Secret di New York.

"Bayi itu terlahir hidup dan sesak napas," kata polisiyang mengungkapkan temuan itu pada Jumat, 18 Oktober dan dimuat News.com.au yang dilansir Liputan6.com, Minggu (20/10/2013).

Kendati demikian, kantor medis tempat pemeriksaan mengatakan otopsi itu tidak meyakinkan dan dibutuhkan banyak tes.

Sementara polisi yakin Tiana Rodriguez yang berusia 17 tahun melahirkan bayi di rumah seorang teman, dan bayinya mengalami sesak napas.

Peristiwa tangkap tangan remaja berujung pada penemuan mayat bayi itu bermula, saat penjaga keamanan toko menghubungi polisi karena Tiana diduga terlihat menyembunyikan pakaian seksi dibalik pakaiannya.

Kedua perempuan dan temannya itu terlihat di West 34th dan toko pakaian Broadway sekitar pukul 13.30 pada Kamis waktu setempat. Saat itulah perempuan itu diborgol, dan polisi menemukan sesuatu yang mengerikan dari dalam salah satu tas belanjaan mereka.

Setelah menemukan janin bayi itu, Rodriguez dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara remaja yang satunya, Francis Estevez ditahan oleh polisi untuk dilakukan proses interogasi lebih lanjut. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini