Sukses

Pamer Kue Bentuk Kelamin Pria, Bos Dituntut Karyawan

2 Karyawan wanita itu melayangkan tuntutan kepada bosnya yang dinilai telah melakukan intimidasi seksual.

Seorang bos pemilik toko roti di Kota Salzburg, Austria harus berurusan dengan hukum lantaran menunjukkan kue buatannya yang berbentuk kelamin pria. Yang menjadi masalah, kue 'porno' itu ditunjukkan kepada 2 asisten wanita.

Alhasil, 2 karyawan wanita itu melayangkan tuntutan kepada bosnya. Alasannya, si bos dinilai telah melakukan intimidasi seksual dengan memperlihatkan kue berbentuk kelamin pria.

Sementara si bos mengaku dirinya hanya bermaksud untuk menunjukkan roti produk barunya dan meminta 2 karyawannya itu untuk mempromosikannya kepada para pelanggan.

"Kue ini sedang populer di kalangan remaja. Saya yakin ini bakal laris manis," kata bos yang tak disebutkan namanya itu, seperti dikutip dari Dailymail, Senin (30/9/2013).

Bos dan karyawan itu saat ini terlibat persengkataan hukum. Karyawan wanita menuntut uang 2 ribu euro atau sekitar Rp 31 juta atas tindakan bosnya yang mereka sebut sebagai intimidasi seksual. Sedangkan si bos memutuskan untuk memecat 2 pekerjanya itu.

Sidang pun digelar beberapa hari kemudian. Dan hakim mengabulkan permintaan bos tersebut untuk menyelesaikan kasus secara kekeluargaan. Namun tetap saja 2 karyawan itu dipecat. (Riz/Ism)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini