Sukses

[VIDEO] Tergulung Rolling Door, Bocah di China Meregang Nyawa

Tim evakuasi di China berusaha keras menyelamatkan seorang bocah yang terjepit dan tergulung pintu rolling door.

Tim evakuasi di China berusaha keras menyelamatkan seorang bocah yang terjepit dan tergulung pintu rolling door. Berita ini terangkum dalam Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (16/9/2013).

Bocah berusia 4 tahun itu tergulung saat pintu rolling door sebuah kantor tiba-tiba bergerak. Tubuh bocah malang itu tergulung dan terjepit di antara besi-besi pintu krei. Tim evakuasi yang tiba di lokasi berusaha melakukan tindakan penyelamatan. Namun Tuhan berkehendak lain. Bocah itu meninggal dunia setelah terjepit lebih dari setengah jam.

Di New York, sebuah video amatir merekam adegan polisi yang berusaha menghentikan aksi nekat seorang pria yang berusaha menabrakkan diri saat lalu lintas di sekitar Time Square ramai kendaraan. Polisi itu menembak pria tersebut yang diduga mengeluarkan senjata apinya. Pria tersebut pun berhasil ditangkap dalam keadaan hidup. Sementara kejadian itu mengakibatkan 2 wanita yang sedang melintas menderita luka tembakan.

Di Kolombia, 6 orang tewas saat pasukan kepolisian menggrebek sebuah klub malam yang beroperasi secara ilegal. Saksi mata menyebutkan, korban tewas akibat tindak kekerasan polisi yang di luar kendali.

Setelah melempar gas air mata ke dalam klub ini, polisi membubarkan aktivitas di dalam klub. Dalam kejadian itu, polisi sempat bertindak brutal dan memukuli sejumlah pengunjung. Selain korban tewas, 50 pengunjung klub lainnya menderita luka-luka. (Mut/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini