Sukses

Pergantian Tahun di Jerman Meriah

Ratusan penduduk Jerman memenuhi kawasan Gerbang Brandenburg, Berlin, untuk menikmati berbagai wahana permainan dan pentas musik. Ancaman akan terjadi serangan bom bunuh diri tak terbukti.

Liputan6.com, Berlin: Pergantian tahun di Berlin, Jerman, berlangsung meriah. Sekitar 800 warga setempat menonton pesta jalanan menyambut Tahun Baru 2004 di Gerbang Brandenburg, Rabu (31/12) malam. Di sana, berbagai wahana permainan mulai dari kincir raksasa sampai komedi putar bisa dinaiki sesuka hati. Sebagian pengunjung asyik menikmati pertunjukan musik dari penyanyi lokal.

Lelah mengitari seluruh arena, pengunjung bisa mendatangi sejumlah stan makanan dan minuman. Puncak pergantian waktu ditandai dengan pesta kembang api yang menghiasi langit di atas gerbang Brandenburg. Perayaan berjalan aman dan meriah. Sebelumnya, warga sempat dikhawatirkan bakal terjadinya serangan bom mobil ke sebuah bangunan di Kota Hamburg.(KEN/Idr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini