Sukses

Kekasih: Bakar Hidup-hidup Geng Pemerkosa Pacarku!

4 Pria yang menjadi anggota geng pemerkosa telah dinyatakan bersalah oleh pengadilan India.

Kasus pemerkosaan sadis memasuki babak final. 4 Pria yang menjadi anggota geng pemerkosa telah dinyatakan bersalah oleh pengadilan India atas tindakan pemerkosaan sadis di bus terhadap seorang mahasiswi berinisial JS, di New Delhi.

Pada Jumat 13 September mendatang, vonis 4 lelaki itu akan dibacakan. Mereka dijerat pasal pemerkosaan dan pembunuhan. "Mereka dinyatakan bersalah melakukan pemerkosaan beramai-ramai. Dan karena melakukan pembunuhan terhadap korban yang tidak berdaya," kata Hakim Yogesh Khanna, seperti dilansir BBC, Rabu (11/9/2013).

Saat kejadian, mahasiswi 23 tahun itu tak sendirian. JS bersama kekasihnya di dalam bus setelah menonton film 'Life of Pi' di sebuah bioskop di New Delhi.

Pemerkosaan tidak hanya memakan korban jiwa, tapi juga membuat sang pacar terluka lahir dan batin. Hingga kini kekasih JS masih trauma karena lihat melihat langsung wanita yang menjadi teman dekatnya mengalami kekerasan seksual.

Pria yang tak disebutkan namanya itu mengungkap, dirinya masih kesal kepada para pelaku. Karenanya, ia berharap 4 pria yang tega memperkosa pacarnya itu dihukum seberat-beratnya. Bahkan kalau bisa, dibakar hidup-hidup.

"Sulit dibayangkan bagaimana kejamnya mereka memperkosa pacarku. Mereka melukai pacarku. Mereka ingin kami mati. Dan sekarang, aku ingin mereka mati. Dibakar hidup-hidup! Itu mungkin putusan yang adil dan memenuhi permintaan terakhir pacarku dari alam sana," kata kekasih JS, seperti dimuat News.com.au.

Pria itu juga mengaku dirinya sangat merasa bersalah karena gagal melindungi JS. Ia sulit untuk melupakan kejadian dan menghapus rasa bersalahnya.

"Aku merasa bersalah. Dia (JS) terluka parah. Saya hanya bertemu 2 kali sebelum ia dibawa ke Singapura dan meninggal dunia," ucapnya, lirih.

Sebagai seseorang yang cukup lama dekat, sang pacar juga sempat menuturkan kenangannya dengan JS. Di matanya, JS adalah wanita baik hati, dewasa, sederhana, dan selalu tampak riang.

"Makanya banyak orang yang merasa kehilangan saat dia meninggal," ujar pria itu.

Gantung dan Bikin Impoten!

Pemerkosaan tragis terjadi pada Minggu 16 Desember 2012 malam waktu setempat. JS yang baru nonton bioskop dengan kekasihnya diperkosa secara sadis oleh 4 pria biadab itu.

Para pelaku terancam hukuman mati. Puluhan wartawan dan pengunjuk rasa berkumpul di luar sidang dan meneriakkan hukuman berat untuk keempat pria itu. "Gantung Mereka! Gantung Mereka!" teriak pengunjuk rasa.

Pemimpin Komnas Perempuan India (NCW) Mamta Sharma juga menegaskan hukuman seberat-beratnya harus diberikan pada para pelaku.

"Hukuman mati sangat penting. Saya sarankan para pelaku dibuat impoten, agar mereka tobat setiap hari di sepanjang sisa hidup mereka," katanya, seperti dikutip Press Trust India. (Riz/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.