Sukses

[VIDEO] Klip Musik Unik, Pakai Kostum Hewan

Dalam 7 hari, lebih dari 10 juta orang sudah menyaksikan video ini.

Sebuah video klip yang menceritakan dunia hewan menyita perhatian penonton YouTube. Dalam 7 hari, lebih dari 10 juta orang sudah menyaksikan video ini.

Tak perlu lirik patah hati untuk berakting serius dalam video klip musik. Lihat saja video klip Fox Song yang diupload ke YouTube pada 3 September 2013 lalu.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (10/9/2013), penyanyi dalam video klip ini awalnya bernyanyi dengan wajah yang sedang patah hati. Padahal lirik lagunya hanya bercerita tentang binatang.

Lirik yang bercerita tentang dunia hewan ini juga didukung dengan penampilan para aktor. Mereka menggunakan berbagai macam kostum hewan. Musiknya pun bisa easy listening.

Video klip ini tengah populer di YouTube selama 7 hari. Tapi lihat saja berapa orang yang sudah menontonnya. Hanya dalam 1 pekan, video ini sudah ditonton lebih dari 10 juta kali. Tak butuh waktu lama bagi Band Ylvis asal Norwegia ini untuk meraih popularitas. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.