Sukses

Bom Meledak di Stasiun Televisi Georgia

Kantor stasiun televisi pemerintah Georgia di Tbilisi diguncang bom. Tak ada korban jiwa dalam insiden itu. FBI merazia sejumlah markas Hell`s Angels di wilayah Pantai Barat Amerika Serikat.

Liputan6.com, Tbilisi: Sebuah bom meledak di kantor stasiun televisi milik pemerintah Georgia di Tbilisi, Rabu (3/12). Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hingga kini, dinas intelijen Georgia masih menyelidiki ledakan tersebut.

Menurut pejabat pemerintahan sementara Georgia, kasus peledakan itu dilakukan dalam rangka mengacaukan pemilihan umum untuk memilih presiden yang baru. Pemilu tersebut bakal digelar pada Januari 2004 [baca: Georgia Segera Menggelar Pemilu Ulang].

Di Amerika Serikat, personel polisi dan Biro Penyelidik Federal (FBI) merazia sejumlah markas kelompok pengendara sepeda motor besar Hell`s Angels di wilayah Pantai Barat AS, baru-baru ini. Sebanyak 57 anggota geng ditangkap. Razia dilakukan setelah penyelidikan FBI yang menemukan bahwa geng motor tersebut terlibat dalam perdagangan senjata dan obat terlarang.(LIA/Tim liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.