Sukses

[VIDEO] Ekstrem! Kompetisi Melompat dari Tebing Setinggi 23 Meter

Orlando melompat dari helikopter, berlatar belakang pemandangan Patung Liberty di New York, ia terjun dari ketinggian sekitar 23 meter.

Penyelam asal Kolombia terjun dari helikopter. Aksi itu bukan tak sengaja, melainkan memang sengaja dipersiapkan sebagai persiapan menyambut kompetisi Red Bull Cliff Diving di Boston, Amerika Serikat.

Pada tayangan Liputan 6 SCTV, Selasa (20/8/2013) malam, kompetisi Red Bull Cliff Diving yang digelar pada akhir pekan itu memang menjadi tantangan tersendiri bagi Orlando Duque. Untuk itulah, penyelam asal Kolombia itu melakukan persiapan matang agar bisa sukses mengikuti ajang tersebut.

Salah satu persiapan yang dilakukan oleh Orlando adalah dengan melompat dari helikopter. Berlatar belakang pemandangan Patung Liberty di New York, Orlando mencoba terjun dari ketinggian hampir 23 meter.

Berkat keberaniannya, uji coba Orlandao pun ternyata sukses.
 
Aksi Orlando yang juga pemenang medali emas pertama di kejuaraan akuatik dunia, merupakan ajang promosi kompetisi Red Bull Cliff Diving. Apalagi pada kompetisi yang akan datang, 10 orang penyelam akan terjun dari tebing yang sangat tinggi itu.

Kompetisi yang sudah berlangsung sejak 5 tahun di Boston itu, selalu membuat warga antusias untuk menyaksikannya. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini