Sukses

Miliuner India Siapkan Kado Pesta Mewah Ultah Pangeran Charles

Cyrus dan Priya Vandrevala akan mengeluarkan ribuan poundsterling untuk membuat konser di Istana Buckingham.

Sepasang miliuner India di Inggris berencana menghadiahi pesta ulang tahun mewah untuk anak tertua dari Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, Pangeran Charles yang akan beranjak ke usia 65 tahun pada November mendatang.

Situs berita Zeenews, Selasa (13/8/2013) memberitakan, pengusaha yang berbasis di London, Cyrus dan Priya Vandrevala akan mengeluarkan ribuan poundsterling untuk membuat konser Philharmonia Orchestra sebagai bagian dari pesta sampanye dan makan malam di Istana Buckingham untuk menghormati pewaris tahta Inggris itu.

Seorang juru bicara Istana menegaskan, acara tersebut akan berlangsung pada 21 November. Seminggu setelah Prince of Wales berulang tahun pada 14 November, tetapi "Ini adalah acara pribadi, sehingga kita tidak akan berkomentar."

Pangeran adalah pelindung orkestra yang berbasis di London itu, dan musik yang akan disajikan untuk perayaan tersebut akan dipilih sendiri olehnya. Seluruh set musik akan diaransemen oleh komposer Jerman Wagner.

Miliuner Cyrus Vandrevala adalah investor ekuitas swasta dan istrinya, Priya adalah pendiri dan ketua Kelompok Hirco --salah satu pengembang real estate terbesar di India.

Pasangan itu tinggal di Holland Park, daerah mewah di pusat kota London dan sering terlibat dengan sejumlah proyek amal melalui Yayasan Vandrevala.

Mereka dikenal dalam lingkaran kerajaan Inggris sebagai pelindung dari yayasan amal Elephant Family, yang telah didirikan oleh konservasionis Mark Shand saudara Camilla Parker Bowles --Duchess of Cornwall.

Pasangan tersebut juga diyakini kenal baik dengan Charles dan Camilla.

Pada perayaan eksklusif yang akan keduanya gelar di bulan November, disebut-sebut terbuka untuk 250 tamu high class, termasuk anggota terkemuka dari komunitas India Inggris serta teman-teman dari Duke dan Duchess of Cornwall.

Ratu Elizabeth II telah memberikan persetujuannya atas penggunaan istana sebagai tempat diadakannya pesta hadiah itu. (Tnt/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.