Sukses

[VIDEO] Cinta Terlarang Lady Diana Sampai Tornado di Italia

Majalah Amerika Serikat, Vanity Fair, menyajikan kisah cinta terlarang sang putri Inggris dengan dokter ahli bedah jantung dari Pakistan.

Skandal percintaan mendiang Lady Diana kembali terungkap. Majalah Amerika Serikat, Vanity Fair, menyajikan kisah cinta terlarang sang putri Inggris dengan seorang dokter ahli bedah jantung asal Pakistan bernama Hasnat Khan.

Sarah Ellison, kontributor dari majalah itu yang mengungkapkan kisah cinta terlarang ibu dari Pangeran William ini. Siapakah laki-laki pencuri hati Lady Diana? Misteri ini akan terungkap pada majalah yang terbit September mendatang. Berita ini akan terangkum bersama informasi lainnya dalam Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang, Rabu (31/7/2013).

Dari Rio de Janeiro, Brazil, pipa saluran air yang bocor mengejutkan warga. Seorang anak tewas dan beberapa warga lainnya mengalami luka-luka akibat peristiwa ini. Selain itu, air juga menerjang beberapa bangunan hingga mengalami kerusakan.

Sementara itu, di Italia, sebuah video amatir merekam angin tornado yang menerjang kota Milan. Video yang direkam dari dalam ruangan ini memperlihatkan suasana menegangkan detik-detik tornado menerjang daerah ini hingga menyebabkan beberapa kendaraan rusak parah.

Di Amerika Serikat, sebuah kamera pengintai merekam aksi seorang tahanan saat melarikan diri di Kota Arkansas, Amerika Serikat. Sebelum melarikan diri, tahanan ini menghubungi rekannya. Polisi sempat mengejar tahanan ini, namun sayang sang tahanan berhasil meloloskan diri.

Beralih ke China. Seorang pria di Yunnan berhasil memecahkan rekor Guinness dengan berjalan di udara sembari melintasi baja sepanjang 18 meter di antara dua balon udara. Pria ini harus memiliki konsentrasi tinggi. Butuh waktu 38,35 detik bagi pria ini untuk menyelesaikan aksiny. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini