Sukses

[VIDEO] Anak William-Kate Lahir, Pangeran Harry Tersingkir

Cucu pertama Pangeran Charles ini akan menjadi pewaris ketiga takhta Kerajaan Inggris menggeser Pangeran Harry.

Inggris bersukacita menyambut kelahiran pewaris ketiga takhta Kerajaan Inggris, putra Pangeran William dan Kate Middleton. Dengan adanya sang 'Royal Baby', posisi Pangeran Harry tersingkir. Sebab cucu pertama Pangeran Charles ini akan menjadi pewaris ketiga takhta Kerajaan Inggris menggeser Pangeran Harry yang turun menjadi pewaris tahta keempat.

Dalam Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (23/7/2013), Inggris gegap gempita menyambut kelahiran pewaris ketiga takhta kerajaan mereka. Seorang bayi laki-laki seberat 3,8 kg melengkapi kebahagiaan Pangeran William dan Kate Middleton. Di tengah zaman serba modern, cara tradisional mengumumkan kelahiran sang bayi masih dipertahankan.

Ucapan selamat datang dari berbagai penjuru dunia termasuk dari angkatan bersenjata Kerajaan Inggris. Warga di kampung halaman Kate Middleton, Buckebury Berkshire pun larut dalam kegembiraan dan kebanggaan.

Kehadiran sang bayi menarik perhatian seantero jagat, fans, maupun pewarta yang lebih dari sepekan menunggu di depan Rumah Sakit Saint Mary, sebagai lokasi persalinan.

Berbagai produk, termasuk cupcakes bernuansa bayi istimewa ini ditawarkan. Bursa taruhan pun bergairah, mulai dari tebak jenis kelamin hingga nama sang bayi bangsawan.

Namun hingga kini nama maupun foto si bayi belum juga ditampilkan ke publik. Meski demikian media tidak kehabisan akal, foto-foto khalayan bayi bersama ayah, bunda serta Ratu Elizabeth II bermunculan. Uniknya, model dalam foto-foto ini sungguh serupa dengan anggota Kerajaan Inggris itu. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.