Sukses

Hindari Tilang, Wanita Perosotkan Celana di Balik Setir

Polisi menemukan perempuan yang tak disebutkan namanya itu dengan celana melorot hingga kaki.

Seorang wanita di Kota Baar, Swiss, ditemukan telanjang di kursi depan setir mobil. Polisi menemukan perempuan yang tak disebutkan namanya itu dengan celana melorot hingga kaki.

Perbuatan tak pantas ini dilakukan demi mengelabui polisi lalu lintas. Pacar wanita tersebut bersembunyi di bagian belakang mobil untuk menghindari sanksi polisi. Si wanita tersebut kemudian mengambil alih posisi setir dan melepas celananya.

"Pasangan tersebut menyetop mobilnya pada titik 100 meter sebelum pos pemeriksaan Kota Baar," kata polisi lokal, seperti dimuat News.com.au, Selasa (23/7/2013).

Meski demikian, pria yang bersembunyi itu ditemukan polisi. Ia dan wanita yang nekat telanjang itu ditangkap polisi. Kepada polisi, mereka mengaku melakukan hal tersebut agar tidak ditilang untuk yang kedua kalinya.

Sebelumnya duo sejoli itu ditilang polisi pada hari yang sama, karena tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM). Namun sang wanita menolak menjawab saat ditanya polisi kenapa dirinya nekat melepas celana.

"Dia (wanita) bungkam," imbuh polisi.

Kini pria tersebut tengah menjalani proses hukum. Ia akan menjalani sidang pembacaan dakwaan pelanggaran lalu lintas. Sementara si wanita tidak dihukum. (Riz/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini