Sukses

Obama-Michelle Ucapkan Selamat atas Kelahiran Anak William-Kate

Kate melahirkan di Ruang Lindo Wing Rumah Sakit St. Mary dimana William dan adiknya, Pangeran Harry juga lahir di sana.

Kerajaan Inggris tengah berbahagia. Setelah dinanti-nanti banyak orang, Kate Middleton, istri Pangeran William akhirnya melahirkan bayi laki-laki.

Kate melahirkan di Ruang Lindo Wing Rumah Sakit St. Mary, tempat William dan adiknya, Pangeran Harry, juga dilahirkan.

Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan istrinya, Michelle, mengucapkan selamat kepada keluarga Kerajaan Inggris atas lahirnya anak Kate-William.

"Kami kirim doa untuk sang bayi. Semoga selalu diberkati Tuhan. Kini anak tersebut memasuki dunia baru," kata Obama dan Michelle dalam pernyataan yang dimuat SkyNews, Rabu (23/7/2013).

Pasangan pemimpin Negeri Paman Sam itu menyatakan, hubungan AS dan Inggris sangat dekat. Jadi, orang AS pun bisa bergabung dengan warga Inggris untuk merayakan bersama kelahiran anak William dan Kate.

"Hubungan kami sangat spesial. Warga AS bakal senang hati bergabung dengan warga Inggris merayakan datangnya pangeran muda," sambung Obama dan Michelle.

Persalinan Kate sangat dinanti-nanti warga Inggris. Kate masuk ke rumah sakit pada Senin 21 Juli pagi waktu setempat, meski awalnya Kate diprediksi melahirkan pada 13 Juli 2013. Namun, tanggal itu terlewati dan orang pun kembali menduga-duga.

Kehamilan buah hati pertama pasangan Kate dan Pangeran William itu juga sempat membuat heboh di trimester pertama. Kate sampai masuk rumah sakit akibat mengalami morning sickness akut. (Riz/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini