Sukses

Asyik Tamasya di Kebun Binatang, Bocah Diserang Monyet

Hati-hati bila berkunjung atau bertamasya ke kebun binatang. Harus selalu siaga. Jika tidak, bisa seperti ini akibatnya.

Hati-hati bila berkunjung atau bertamasya ke kebun binatang. Harus selalu siaga. Jika tidak, bisa seperti ini akibatnya.

Seorang bocah kecil diserang monyet saat asyik bertamasya di kebun binatang Ratlam, Madhya Pradesh, India. Akibatnya, bocah bernama Raghav itu mengalami luka parah karena digigit dan dicakar monyet yang tengah mengganas.

Saat itu Raghav sedang berjalan bersama ayahnya. Tiba-tiba seekor monyet datang menyerang si bocah. Bagian punggung anak kecil tersebut disergap monyet.

Sang ayah berusaha menyelamatkan anaknya. Ia mencoba menarik monyet yang tengah menjerat buah hatinya. Sempat terjadi aksi guling-gulingan antara si bocah, monyet, dan ayahnya.

Kemudian pawang monyet yang bertugas di kebun binatang itu datang menolong si ayah dan anaknya. Pawang
memukul tubuh si monyet menggunakan bambu kuning. Hingga pada akhirnya, hewan primata itu kabur.

Saat berlari menjauh dari si bocah, si monyet sempat berhenti dan mengangkat rahangnya, seolah menantang kembali si pawang.

Sang bocah mengalami luka parah. Namun saat ini tidak diketahui bagaimana kondisinya. Demikian dilansir Dailymail, Senin (22/7/2013).

Di India, monyet kerap mengganggu kehidupan manusia. Banyak monyet menghancurkan pertanian dengan mencuri beberapa buah yang sudah panen. Sehingga banyak orang dipekerjakan menjadi pawang monyet di Negeri Hindustan tersebut. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini