Sukses

[VIDEO] Patung Pasir Unik Paus Fransiskus

Pahatan ini dibuat cukup detail, dari jubah, kacamata, hingga guratan senyum Paus Fransiskus.

Seniman pasir membuat sebuah patung pasir menyerupai pemimpin umat Katolik dunia Paus Fransiskus. Pahatan ini dibuat di Pantai Copacabana, Brasil.

Pahatan pasir ini juga menjadi sambutan hangat bagi Paus Fransiskus yang akan datang pada 22 Juli. Saat perayaan Hari Pemuda Sedunia yang diadakan di negeri Samba ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Sabtu (20/7/2013), patung itu menyerupai sosok Paus Fransiskus. Pahatan ini dibuat cukup detail, dari jubah, kacamata, hingga guratan senyum Sang Paus. Pahatan ini hanya menggunakan pasir dan air saja.

Para turis yang melihat patung tersebut tak ingin melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama patung pasir Paus yang cukup unik ini. Para turis yang akan berfoto dengan Paus pasir ini diharapkan akan semakin bertambah, mengingat kunjungan turis ke negara ini diperkirakan akan meningkat. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.