Sukses

Sir David Frost Kembali ke Layar Kaca

Presenter bincang-bincang populer era-60-an ini kembali dengan acara bertajuk "The Strategic Initiative". Acara ini mengupas hubungan Inggris-AS dari kaca mata satiris.

Liputan6.com, London: Sir David Frost pembawa acara bincang-bincang populer dari era 60-an kembali ke layar kaca Inggris dan Amerika Serikat. Dia memandu acara bincang-bincang baru yang mengupas hubungan Inggris-AS dari kaca mata seorang satiris. Frost membawakan acara The Strategic Initiative dari London, bersama dua presenter dari Boston dan Toronto. Mereka akan mengangkat pandangan-pandangan satir terhadap dunia politik, budaya, masyarakat, bisnis, dan selebriti.

Selama lebih dari 40 tahun, Sir David Frost mendominasi layar kaca dengan acara bincang-bincang klasik penuh canda berjudul That Was The Week That Was yang disiarkan oleh stasiun televisi BBC Inggris dan PBS AS. Acara tersebut sangat terkenal di Inggris karena formatnya unik dan berani mengemukakan pandangan yang melawan arus. David Frost bahkan pernah berseloroh bahwa ia telah melakukan apa yang tidak bisa dilakukan oleh Gereja Bala Keselamatan yaitu mengosongkan tempat-tempat hiburan pada Sabtu malam. Sebab, orang-orang lebih suka pulang ke rumah dan menonton acaranya.

Kini, pembawa acara veteran itu kembali ke stasiun televisi PBS untuk meluncurkan kreasi terbarunya The Strategic Initiative. Acara baru ini bertitik tolak dari ikatan erat antara Inggris dan AS, dua negara sahabat yang hanya dibedakan oleh benua.(TNA/Kinanti Pinta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini