Sukses

Film &quotDown With Love" Diputar Perdana

Ewan McGregor dan Renee Zellweger sama-sama bermain cemerlang dalam film "Down With Love". Film ini bercerita tentang intrik seorang laki-laki dan perempuan yang mengaku tak butuh cinta.

Liputan6.com, London: Film komedi romantis "Down With Love" yang dibintangi aktor Ewab McGregor dan aktris peraih Oscar, Renne Zellweger ditayangkan perdana di Kensington, London, Inggris, Jumat (3/10). Zellweger dan sutradara Peyton Reed tampak hadir dalam penayangan perdana tersebut.

Down With Love berkisah tentang intrik antara seorang perempuan yang sudah bersumpah menjauh dari cinta dengan seorang pria yang merasa tak butuh cinta. Tema sederhana tersebut menjadi menarik karena dibuat seperti gaya dari zaman keemasan film komedi ala Rock Hudson dan Doris Day.

Dalam film ini McGregor bermain apik sebagai play boy. Kisah Down With Love menjadi semakin menarik ketika McGregor berhadapan dengan permainan cemerlang Zellweger, yang melakonkan sosok perempuan yang sok jual mahal.(ICH/Nurul Larasati)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.