Sukses

[VIDEO] Ngeri... Cheetah Lompat ke Dalam Mobil Pengunjung

Salah satu pengunjung menjadi sasaran hewan liar cheetah di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan. Meski mereka akhirnya selamat.

Berhati-hatilah jika Anda berwisata ke kebun binatang yang memperbolehkan pengunjungnya mengambil foto binatang-binatang liar. Sebab, salah satu pengunjung menjadi sasaran hewan liar cheetah di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan. Meski mereka selamat tanpa cedera sedikit pun.

Dalam video singkat yang dimuat dalam The Sun, Jumat (12/7/2013), seekor hewan liar itu melompat ke dalam mobil si pengunjung yang bagian kacanya terbuka. Padahal si cheetah terlihat sedang dalam keadaan lapar, karena sebelumnya mengejar-ngejar kawanan impala --hewan sejenis rusa.

"Kami benar-bernar tak mengerti apa yang sedang terjadi," ujar Samantha Pittendrigh (20) yang merekam aksi mengerikan itu.

"Kami menyaksikan cheetah mengejar impala (sejenis rusa). Kami melihat beberapa dari mereka berbalik di semak-semak memutar arah. Tiba-tiba kami melihat impala melompat keluar dari semak-semak dan terdengar teriakan 'itu (impala) ada di dalam mobil, di dalam mobil," sambungnya.

"Kami mendengar seorang gadis kecil berteriak-teriak di dalam mobil. Ada anak laki-laki duduk di luar mengambil gambar mobil tampak jauh lebih muda, jadi pasti keluarga," lanjutnya.

Mereka yang berada di dalam mobil nampaknya dalam kebingungan, lalu terlihat salah satu penumpang berhasil membuka pintu dan impala beberapa detik kemudian melompat keluar mobil. Lalu diikuti oleh cheetah.

"Itu benar-benar adalah hal yang terjadi sekali dalam hidup, dan kami berhasil berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat," papar Samantha. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini