Sukses

Meat Loaf Merilis Album Baru

Marvin Lee Aday atau yang lebih dikenal dengan nama Meat Loaf melemparkan album terbaru `Couldn`t Have Said It Better`. Album ini masih kental dengan gaya rock opera khas penyanyi eksentrik ini.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah cukup lama vakum, Marvin Lee Aday atau yang lebih populer dengan Meat Loaf mengeluarkan album baru. Album berjudul Couldn`t Have Said It Better ini masih kental dengan dengan gaya rock opera khas penyanyi nyentrik ini. Album itu dipasarkan di Amerika Serikat mulai Rabu (23/9).

Penyanyi kelahiran Dallas, AS, 27 September 1951 ini dikenal sebagai pencetak album multi platinum. Sebab, beberapa albumnya yang terdahulu meledak di pasaran dan laku puluhan juta kopi di seluruh dunia. Meat Loaf mulai dikenal pada 1977 lewat album Bat Out of Hell yang menyajikan lagu melodramatik, Paradise by the Dashboard Light. Album ini sangat laris, terjual sampai 30 juta kopi lebih di seluruh dunia. Hingga kini, Paradise by the Dashboard Light tercatat sebagai satu dari sekian album paling laris sepanjang masa.

Album terakhir Meat Loaf, Welcome to the Neighbourhood, dirilis pada 1996. Album ini juga menjadi laris manis dan multi platinum baginya. Selama tak mengeluarkan album, Meat Loaf terlibat pembuatan 23 film, termasuk Fight Club dan Crazy in Alabama.(TNA/Yumi Oriona)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini