Sukses

Mengenang George Harrison Lewat Konser

Pemutaran film dokumenter untuk mengenang meninggalnya personel The Beatles, George Harrison digelar Los Angeles, AS. Sejumlah mantan personel The Beatles beserta keluarga turut hadir.

Liputan6.com, Los Angeles: Para mantan anggota kelompok legendaris The Beatles beserta keluarga berkumpul di Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu (24/9). Kehadiran para mantan kelompok musik asal Liverpool, Inggris, ini untuk menghadiri pemutaran film dokumenter dalam rangka mengenang gitaris mereka, George Harrison. Pemutaran film dokumenter berjudul "Concert for George" adalah rekaman konser peringatan setahun meninggalnya Harrison yang digelar di Albert Hall, London, Inggris, 29 November 2002.

Dalam acara yang digelar Warner Bros Cinema, tampak hadir Paul Mc Cartney dan Ringgo Star, dua personel The Beatles yang masih hidup. Sementara dari pihak keluarga dua personel lainnya, Harrison diwakili istrinya Olivia Harrison dan putranya Dani. Sedangkan John Lennon diwakili istrinya, Yoko Ono.

Pada kesempatan ini, Olivia Harrison mengaku sangat terharu dengan digelarnya acara tersebut. Menurut dia, keluarga para anggota The Beatles telah menjadi sebuah keluarga besar. Sedangkan bagi istri John Lennon, Yoko Ono kenangan terhadap Harrrison telah membangkitkan kenangan pada suaminya. Pasalnya, persahabatan mereka berdua cukup erat. Sekadar diketahui, Harrison yang dikenal dengan sifat pendiamnya meninggal dunia akibat penyakit kanker pada 29 November 2001.(ORS/Idr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini