Sukses

Jason `Si Penggigit Kelamin` Richard Berkilah: Gigiku Cuma 2

Seorang pria di Inggris, Jason Martin dituduh menggigit kelamin lelaki yang merupakan tetangganya sendiri, Richard Henderson.

Seorang pria di Inggris, Jason Martin dituduh menggigit kelamin lelaki yang merupakan tetangganya sendiri, Richard Henderson. Diduga Jason tersinggung setelah ditegur Richard, karena dirinya menyetel musik terlalu keras.

Awalnya Jason sedang asyik bermain X Box dengan suara musik game yang begitu keras di rumahnya di Folkestone Road, Dover, London, Inggris. Kemudian pesan singkat dari pacar Richard, Michelle Hilton meluncur kepadanya. Pesan tersebut berbunyi, "tolong jangan setel musik terlalu keras".

Alih-alih mengecilkan suara musik X Box, Jason malah geram dan menyambangi rumahnya Richard yang cuma beberapa langkah dari rumahnya. Pertengkaran pun terjadi. Hingga ujung-ujungnya Jason menggigit penis Richard.

Namun dalam pengadilan, Jason berkilah, dirinya tak melakukan hal itu kepada Richard. Menurut dia, sangat tidak mungkin untuk melakukan hal itu karena ia tak punya banyak gigi. Giginya cuma ada 2 di bagian bawah.

"Aku cuma punya 2 gigi di bagian bawah. Aku bahkan tidak bisa menggigit telur rebus," ungkap Jason kepada hakim, seperti dikutip media lokal Kentonline.co.uk, Jumat (5/7/2013).

Jason menjelaskan, tudingan menggigit penis itu tidak adil dilakukan kepadanya. Sebab ia juga menjadi korban kekerasan Richard yang telah mengunci atau memiting kepalanya.

"Aku tidak melakukan itu. Aku bukan homo dan tidak pernah ada cerita kelamin Richard bisa ke mulutku. Baru mikirin hal itu saja, saya sudah muak," tutur Jason.

Meski demikian, Jason mengaku telah menggigit beberapa bagian tubuh Richard. Namun ia tak tahu pasti apa yang digigitnya. "Saya tidak sadar waktu itu, karena saya sedang berusaha membela diri," ucapnya. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini