Sukses

Mariah Carey Memulai Tur Dunia

Penyanyi Mariah Carey mengawali tur keliling dunia di New York, AS. Setelah AS, Carey akan menggelar konser di sejumlah negara Eropa, seperti Rusia.

Liputan6.com, New York: Penyanyi bersuara emas Mariah Carey memulai tur keliling dunia di negaranya, Amerika Serikat, pekan ini. Setelah AS, Mariah akan melanjutkan konser ke sejumlah negara Eropa seperti Rusia. Tur keliling dunia ini sekaligus mempromosikan album terbaru Carey yang bertitel Charmbracelet [baca: Mariah Carey Siap Menggelar Tur Keliling Dunia].

Carey mengawali konser di Gedung Radio City Music Hall, New York, AS. Di hadapan ribuan penggemar, penyanyi yang pada tahun 1991 menyandang gelar penyanyi pendatang di segala ajang prestise seperti Grammy Awards dan American Music Awards ini tampil memukau dengan kemampuan vokal yang prima. Penyanyi bersuara tujuh oktaf ini juga melantunkan sejumlah tembang hit seperti Vision of Love hingga nomor terbaru, Charmbracelet. Para penonton juga takjub oleh disain panggung ala Kota Paris, Prancis, bercorak art nouveau yang ngetrend pada awal abad XX.(ANS/Nlg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.