Sukses

[VIDEO] Dari Banteng Tanduk Matador ke Perkelahian di Miss Gay

Matador yang terjatuh menjadi sasaran bulan-bulan banteng. Kontes Miss Gay diwarnai pertarungan antara pemenang dan runner up waria.

Nasib nahas dialami seorang matador Alex di arena adu banteng setelah terjatuh ke lapangan di Chumbivilcas, Peru. Tubuh Alex bagaikan boneka yang melayang ke udara setelah ditanduk sang banteng.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Jumat (28/5/2013), sang banteng terlihat mengamuk dan menyeruduk tubuh Alex. Sejumlah matador berusaha menyelamatkan Alex dengan mencoba mengalihkan perhatian banteng. Namun, sang banteng terus menanduk Alex hingga mengalami luka parah di lengan dan beberapa bagian perutnya.

Setelah berhasil diselamatkan, Alex yang sempat kritis dilarikan ke rumah sakit. Beruntung nyawa Alex masih dapat diselamatkan.

Sebuah kontes kecantikan waria di Tarapoto, Peru, berakhir dengan perkelahian. Runner-up kontes Miss Gay San Juan 2013 menyerang pemenang utama usai pengumuman pemenang. Perkelahian itu ditengarai para juri salah mengumumkan nama pemenang. Butuh waktu beberapa saat bagi petugas keamanan untuk melerai 2 waria yang asyik baku hantam bak 2 pria perkasa itu.

Protes ratusan pelajar di Santiago, Cile, yang menuntut reformasi pendidikan berujung rusuh. Polisi anti huru hara mengusir paksa para pelajar yang menduduki beberapa sekolah. Bentrok terjadi setelah para pelajar melawan dan melempari polisi dengan batu.

Para pelajar menuntut reformasi pendidikan di Cile. Namun mereka menduduki sekolah-sekolah yang akan dijadikan TPS Pemilu Cile yang bakal berlangsung hari Minggu, 30 Juni 2013 lusa. Polisi yang dikerahkan untuk mengusir massa menangkap 153 pelajar. Mereka terancam kurungan hingga 3 bulan penjara karena melanggar Undang-Undang Pemilu.

Kura-kura berkepala 2 lahir di kebun binatang Texas, Amerika Serikat, 18 Juni 2013 lalu. Kura-kura yang diberi nama Thelma dan Louis itu berwarna hijau menyala. Hewan yang sangat imut itu termasuk satwa langka dan diperkirakan bakal menjadi daya tarik baru bagi pengunjung kebun binatang Texas. (Adi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini