Sukses

[VIDEO] Mulai Nenek Terhantam Troli Hingga Konser Musik 3 Robot

Troli yang berisi 15 krat minuman tersebut menabrak wanita ini dari belakang.

Sejumlah peristiwa yang terjadi di sejumlah negara dirangkum dalam Jendela Dunia Liputan 6 SCTV. Tayangan Jendela Dunia kali ini diawali dengan tewasnya nenek di China karena tertabrak troli belanjaan di sebuah super market di China.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Selasa (25/6/2013), nenek berusia 60 tahun itu tewas tertabrak troli belanja yang meluncur dengan cepat dan menabraknya di sebuah supermarket di Shanghai. Kejadiannya, sangat cepat.

Troli yang berisi 15 krat minuman tersebut menabrak wanita ini dari belakang. Wanita ini tidak menyadari troli yang meluncur cepat mengarah padanya dan akhirnya menghantam tubuhnya hingga tewas.

Dari Washington DC, Amerika Serikat, seekor panda merah bernama Rusty kabur dari sebuah kebun binatang. Aksi kabur sang panda ini berlangsung selama satu malam sebelum akhirnya ia ditemukan di sebuah pohon di belakang rumah penduduk. Tim kebun binatang pun datang untuk menangkapnya.

Masih dari AS, ribuan orang berkumpul di jalan Kota Miami untuk merayakan kemenangan tim basket kebanggaan mereka, Miami Heat yang mendapatkan gelar juara NBA yang ke tiga. Perayaan kemenangan ini juga dimeriahkan para fans Miami Heat di American Airlines Arena dengan menampilkan beberapa pertunjukkan yang menghibur.

Sementara dari Tokyo, jepang, 3 robot tampil dalam sebuah konser musik. Tiga robot ini masing masing bermain alat musik yang berbeda, keyboard, gitar, dan drum. Penampilan para robot yang berlangsung hanya selama 30 menit ini juga dimeriahkan oleh beberapa penyanyi pop Jepang. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini