Sukses

Sharon Melawat India

PM Israel Ariel Sharon akan berada di India selama empat hari membahas berbagai masalah antara lain kerja sama militer. PM India Atalbehari Vajpayee tak turut menyambut kedatangan Sharon.

Liputan6.com, New Delhi: Perdana Menteri Israel Ariel Sharon berkunjung ke New Delhi, India, Selasa (8/9). Sharon akan berada di kota itu selama empat hari untuk bertemu PM India Atalbehari Vajpayee serta sejumlah pejabat tinggi India lain. Mereka dijadwalkan membahas berbagai hal termasuk kerja sama militer.

Sharon mendarat di New Delhi dengan menumpang pesawat dari maskapai penerbangan Israel El Al. Kedatangannya disambut sejumlah pejabat pemerintahan India serta para diplomat maupun warga negara Israel yang tinggal di India. Namun Atalbehari tak tampak di antara mereka.

Pada hari yang sama, sebuah pameran foto dan karikatur anti-Israel digelar di Kota Bombay. Lewat media tersebut, aktivis melukiskan Negeri Zionis sebagai penindas rakyat Palestina. Di antara semua karikatur, wajah Ariel Sharon dan sekutunya Presiden Amerika Serikat George Walker Bush tampak mendominasi.(MTA/Indreswari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini