Sukses

Hantu Michael Jackson Muncul dan Bersaksi atas Kematiannya?

Michael Jackson telah meninggal sekitar 4 tahun lalu. Namun penyebabnya hingga kini masih simpang siur.

Michael Jackson telah meninggal sekitar 4 tahun lalu. Namun penyebabnya hingga kini masih simpang siur. Apa karena kelalaian dokter Conrad Murray yang kini telah dipenjara atau karena bunuh diri.

Kabar mengejutkan datang dari Bos Promotor AEG Randy Phillips. Bagai petir di siang bolong, ia bilang arwah Jacko datang untuk memberi kesaksian atas kematiannya.

Kata Randy, pelantun 'Heal the Word' itu mendatangi mantan istrinya, Brenda Richie. Dan mengatakan, ia meninggal karena kecelakaan. Ia menyuntikkan obat bius yang berlebihan sehingga menyebabkan kematian.

"Brenda meneleponku. Dia bilang telah berkomunikasi dengan arwah Michael. Baik secara langsung atau lewat bantuan mediasi," ungkap Randy di Pengadilan California, seperti dimuat News.com.au, Minggu (16/6/2013).

Dia menjelaskan, Jacko menyampaikan pesan ke Brenda bahwa dokter Murray tak bersalah. "Itu kecelakaan dari dia (Jacko) sendiri," ujar Randy.

Saat mendengar kesaksian tak masuk akal dari Randy, sejumlah hadirin sidang tertawa. Namun hakim Yvette Palazuelos berdiri. Entah karena kaget karena mempercayainya atau lantaran tidak percaya.

Dalam e-mail atau surat elektronik yang dikirim ke rekan kerja di AEG pada 2009 lalu, Randy mengklaim mengetahui penyebab kematian Jacko. Lewat pesannya, ia bilang penjelasannya nanti akan membebaskan dokter Conrad.

Pengacara Michael mengaku keberatan dengan kesaksian Randy. Sebab apa yang diungkapkan Brenda sangat tidak masuk akal dan tak bisa dibuktikan.

Keluarga sebelumnya menuding penyebab kematian King of Pop itu karena kelalaian perusahaan AEG yang menunjuk dokter Murray untuk Jacko. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini