Sukses

Festival Musik V2003 Menggoyang Inggris

Ratusan ribu penonton memenuhi pergelaran musik V2003 di dua tempat di Inggris, Chelmsford, Essex dan Western Park, Staffordshire. Ada Red Hot Chili Peppers, Coldplay, dan The Cardigans.

Liputan6.com, Essex: Sekitar 250 ribu pencinta musik menyaksikan festival musik V2003 yang berlangsung di dua tempat berbeda di Inggris, akhir pekan silam. Masing-masing digelar di Chelmsford, Essex dan Western Park, Staffordshire. Mereka dihibur penampilan sejumlah penyanyi dan band kondang, seperti Red Hot Chili Peppers, Foo Fighters, Coldplay, dan The Cardigans.

Hadir pula aktris Hollywood kelahiran Inggris Gwyneth Paltrow yang tak lain kekasih vokalis Coldplay, Chris Martin. Selain dihibur penampilan beberapa penyanyi Amerika Serikat dan tuan rumah, para penonton juga disuguhi pertunjukan band asal Swedia, The Cardigans. Band yang terkenal dengan hits Love Fool ini juga membawakan sejumlah lagu dari album First Band on The Moon.(ANS/Pin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini