Sukses

`Si Ganteng` Borkan Ungkap Misteri Pengusirannya dalam Film

Borkan dan 2 temannya diusir dari festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival di Riyadh, karena dinilai terlalu ganteng.

Omar Borkan al-Gala. Nama tersebut langsung terkenal setelah insiden pengusiran di Riyadh, Arab Saudi. Borkan dan 2 temannya diusir dari festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival di Riyadh, karena dinilai terlalu ganteng.

Ketiganya pun langsung digelandang polisi Syariah Arab Saudi saat tiba di arena festival yang digelar pada Minggu 14 April 2013.

Hingga kini, Borkan dan 2 temannya belum menceritakan bagaimana kejadian sebenarnya yang menimpa mereka. Masih dirahasiakan.

Tapi Borkan yang berprofesi sebagai model ini berjanji akan membeberkan semuanya segera. Tidak tanggung-tanggung, ia bakal membuat film yang menceritakan kisah pendeportasiannya dari arena festival Arab Saudi.

"Di film itu, saya akan mengungkapkannya segalanya," kata Borkan kepada media Kanada CTV News, seperti dimuat News.com.au, Sabtu (1/6/2013).

Hingga kini, Borkan pun belum mengonfirmasi kebenaran insiden pengusirannya. Dia hanya mengakui, peristiwa yang gembor diberitakan media internasional itu telah membuat namanya melambung.

"Sebagai model, memang, namaku sontak terkenal," ungkap Borkan.

Dapat Mercedes

Tak hanya ketenaran yang Borkan dapat, tapi juga sebuah mobil mewah dari wanita misterius yang diduga mengagumi ketampanannya. Pria juga berprofesi sebagai artis, fotografer dan penulis puisi ini mendapat kiriman Mercedes G55 pada hari ulang tahunnya.

"Aku dapat kado ulang tahun Mercedes G55 dari seorang wanita yang tak dikenal," ungkap Borkan, seperti dikutip dari International Business Times.

Dia menjelaskan, pada hari ulang tahun, tiba-tiba ada mobil kiriman datang dari petugas pengantar. Borkan kemudian diminta menandatangani dan memiliki mobil jenis SUV mewah Mercedes itu.

"Mobil ini tiba-tiba datang. Petugas hanya memintaku untuk tanda tangan dan memilikinya. Wow!" ujar Borkan.

Semua orang pasti menyebut Borkan adalah pria yang sangat beruntung. Betapa tidak, ia mendapatkan mobil tersebut dengan harga supermahal, yakni sekitar 70 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1 miliar. Bagai mendapat durian runtuh. "Sungguh menyenangkan," ucap Borkan, mengekspresikan kebahagiannya mendapat mobil. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini