Sukses

Pemberani... Nenek 73 Tahun Menyelam dengan 3 Buaya Jumbo

Seakan menantang maut, Janet Martyn justru dengan berani dan senang hati menyelam bersama ketiga reptil buas itu.

Menyelam bersama 3 buaya besar boleh dibilang aksi berbahaya. Namun tak demikian bagi nenek berusia 73 tahun asal Walthamstow, London, Inggris, ini. Seakan menantang maut, Janet Martyn justru dengan berani dan senang hati melakukannya.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (20/5/2013), dalam balutan pakaian renang bercorak polkadot, si nenek pun beraksi. Ia masuk ke dalam jeruji besi sebelum menyelam bersama dengan ketiga buaya jumbo itu.

Saat di dalam air, buaya sepanjang 3,6 meter itu telah menanti Jane. Reptil pemakan daging itu pun mulai berenang mengitari jeruji besi tempat Jane berada, seolah bersiap menyantapnya.

Tak seperti pandangan orang awam yang melihat ketiga reptil itu, bagi Jane, reptil bernama Hannibal, Marbaker dan Sue justru sangat baik padanya. Ia menganggap ketiga buaya yang tinggal di Cango Wildlife Ranch, Afrika Selatan itu ramah menyambut kedatangannya.

Usut punya usut, ternyata Jane adalah seorang sukarelawan di tempat penangkaran hewan liar di Afrika Selatan itu. Jane memang telah terbiasa berada di rumah sekitar 100 spesies hewan liar, sebab ia telah mengunjungi tempat itu selama 7 tahun.

Bahkan Jane juga menyelam bersama ketiga buaya dari Sungai Nil litu secara teratur.

Berikut aksi Jane bersama ketiga buaya buas di Cango Wildlife Ranch:

1. Jane mulai diturunkan ke dalam air dan seekor buaya mematikan mulai menyambanginya.




2. Saat mulai berada di dalam air, seekor buaya besar dari Sungai Nil itu mulai berenang mengitari Jane.



3. Buaya-buaya mulai mendekati Jane dan menyundulkan moncongnya ke sangkar.



(Tnt/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini